Kang Mus Kirim Ratusan SATGAS BANDRONG JAWARA (SABAJA) Militan dan 3000 masa pada pelantikan Akbar di Alun-alun Kota Serang

Jawara Bandrong Kota Cilegon yang dipimpin kang Mustasim mengirimkan 200 SATGAS Militan bermental Baja dari DPD Kota Cilegon, 50 personil untuk membantu panitia bersama Corp Inteligent Bandrong (CIB) dan 150 untuk pengawalan dan keamanan pemberangakatan masa dari Kota Cilegon ke Kota Serang pada Ahad 22 Desember 2019 di alun-alun barat Kota Serang, SATGAS tersebut merupakan tim pilihan yang siap mengawal DPP, DPW dan DPD yang dilantik serentak di kota serang tersebut oleh Majlis tinggi Drs KH.mansur Muhyiddin. SATGAS dari DPD Bandrong Kota Cilegon khusus permintaan dari DPP karena di pandang perkembangannya sangat pesat dalam kurun waktu 1 tahun ini, saya merasa bangga dan berterimakasih kepada DPP yg telah memberikan kepercayaan kepada DPD Bandrong Kota Cilegon sebagai tuan rumah latihan Rampak Pemersatu Bandrong Kolosal dan Satgas kami dipercaya sebagai team keamanan bersama CIB dalam acara tersebut, ujar Mustasim.

Pada saat pengawalan Ketum DPP Bandrong Banten Indonesia H. Syafrudin SABAJA (Satgas Bandrong Jawara) Alhamdulillah berjalan sukses, bahkan saat pembukaan acara Bandrong Kolosal para satgaspun turun langsung tanpa gentar walaupun di guyur hujan deras dan acara tetap berlangsung khidmat dan penuh jiwa membara membela acara bertajuk Festival Bandrong 2019.

SATGAS SABAJA mengawal Berjalannya Acara Rampak Bandrong Kolosal

saat bersamaan pula sekjen III DPD Bandrong Kota  Cilegon Zainal arifin sebagai pelatih Jurus Rampak Pemersatu Bandrong Kolosal menuturkan ” Saya masih terharu dangan team Rampak Pemersatu Bandrong Kolosal yang begitu semangat walaupun diguyur hujan sehingga komando utk memimpin Jurus Rampak Bandrong Kolosal Saya ambil alih demi utk bersama2 meraskan dinginnya air hujan namun kami pantang menyerah sebelum acara sukses” karena Komando Pimpinan apapun yang terjadi Acara harus berjalan dengan lancar itu sudah kami buktikan walaupun hujan deras kami tetap tegar dan pentas rampak Kolosal tetap berjalan dengan kompak dan solid dalam penampilan tersebut, kesuksesan penampilan Rampak ini juga atas bimbingan dari Bpk.Ust.H.Faedulloh selaku Gubes.

Turut dilantik bersamaan DPP, DPW Banten, DPW DKI, DPD Kota Cilegon, DPD Kota Serang, DPD Kab Serang dan DPD Kab Pandeglang Serta DPD Kab. Tanggerang. Masa yang hadir dalam Festival Bandrong 2019 di perkirakan mencapai 12.000 anggota Bandrong .