Video Lucu Parodi Wong Cilegon “SUANGKUTE”

Bagi sebagian orang asli pribumi Cilegon Banten pasti tau dan mengenal dengan yang namanya kata “Suangkute”. Bisa jadi diantara kalian adalah salah satu orang yang sering menggunakan kata suangkute dalam percakapan sehari-hari kalian.

Suangkute adalah bahasa asli Cilegon yang sering diucapkan oleh seseorang tatkala ada hal-hal atau tingkah laku kita yang bikin orang tersebut merasa dikerjain atau jengkel.

Suangkute artinya ngerebedin alias ngerepotin alias bikin repot seseorang yang dimintai bantuan atau juga orang yang sedang diajak komunikasi. Berdasarkan kata “Suangkute” yang sedang booming dikalangan para Netizen, maka tim Parodi Wong Cilegon membuat sebuah video Parodi lucu yang diberi judul “SUANGKUTE”

Ceritanya mengisahkan tiga sahabat karib yang sedang nongkrong disebuah warung Pempek. Ceritanya dimulai dari si Cipluk yang bertemu dengan Samsuri, karena alasan sesuatu Cipluk mengajak Samsuri untuk pergi kesuatu tempat. Ketika berada dijalan keduanya bertemu dengan Amrubhai. Setelah ketiganya bertemu dan berkumpul, kejadian lucu, kocak serta bikin ketawa kumpul menjadi satu.

Pengambilan adegan suting video parodi wong cilegon yang berjudul suangkute ini, berada dikawasan Tegalwangi. Adegan diambil diantara rumah-rumah penduduk dan juga warung pempek.

Para pemain film parodi wong cilegon ini dimainkan oleh para putra asli wong cilegon diantaranya ada si Eri yang berperan sebagai Cipluk, Faried yang berperan sebagai Samsuri dan Amru yang berperan sebagai Amrubhai. Adapun pemain figuran dalam serial film parodi wong cilegon yang selalu mengalami kesialan ini dimainkan oleh Lilik E art.

Bagia kalian yang ingin melihat aksi kocak 4 sekawan ini bisa dilihat dan ditonton divideo dibawah ini:

Untuk melihat video lucu lainnya dari Parodi Wong Cilegon, silahkan dikunjungi saja channel youtubenya dan jangan lupa untuk klik SUBSCRIBE dan juga Tekan TOMBOL LONCENGNYA.

Okeh, itu dulu informasi tentang Video Lucu Parodi Wong Cilegon sing Judule “SUANGKUTE”. Seperti biasa, kritik dan saran selalu kami tunggu untuk perbaikan website dan berita kami. Terimakasih